Cara cek nomor telkomsel sendiri

Pernahkah sobat kesulitan mengingat berapa nomor Hp yang sedang sobat gunakan saat ini? Atau bisa jadi sobat tidak hapal sama sekali berapa nomor Hp yang sedang sobat gunakan? Hal tersebut seperti yang saya alami beberapa hari yang lalu pada saat saya sedang ingin mengisi pulsa di gerai Indomaret, dan tiba-tiba saya lupa berapa nomor Hp smartphone yang saya pakai.

Nomor yang terdapat di smartphone tersebut awalnya memang hanya digunakan untuk paketan internet saja dan keperluan yang berhubungan dengan sosial media, karena saya pikir tidak terlalu penting maka nomor smartphone tersebut saya simpan di Handphone satunya lagi yang biasanya saya gunakan untuk keperluan komunikasi dan celakanya saat itu ketinggalan.

Bingung juga saat itu, mau balik lagi kerumah buat ambil Hp satunya tapi males kalo mau balik lagi, ya udah akhirnya saya cari informasi bagaimana cara melihat nomor sendiri yang sedang terpasang di Hp melalui internet dan kebetulan smartphone yang saya gunakan memakai telkomsel, akhirnya saya nemu informasi tentang fasilitas yang disediakan oleh telkomsel untuk mengetahui nomor sendiri.


Cara cek nomor telkomsel sendiri yang terpasang di Hp

Fasilitas yang disediakan oleh telkomsel untuk mengecek dan mengetahui berapa nomor telkomsel yang terpasang pada Hp tersebut adalah menggunakan cara di bawah ini :

  • Masuk menu panggilan
  • Tekan *808# lalu call/panggil

Sesaat akan muncul pada layar informasi yang memberitahukan berapa nomor telkomsel ( baik simpati dan kartu As ) yang terpasang di Hp tersebut, selain itu informasi berapa nomor telkomsel yang sedang kita gunakan tersebut juga di kirimkan melalui sms.

Cara cek nomor telkomsel sendiri
cara mengetahui nomor telkomsel sendiri
info melalui SMS

baca juga :
mengetahui nomor dari operator apa
waspada modus penipuan undian berhadiah lewat SMS

Dengan menggunakan cara melihat nomor telkomsel sendiri yang terpasang di Hp melalui *808# tersebut kita akan dikenakan biaya sebesar Rp.25, akhirnya jadi ngisi pulsa juga deh tanpa harus pulang kerumah buat ambil Hp satunya hehehe, semoga informasi tersebut bermanfaat.( De'Blast )

0 Response to "Cara cek nomor telkomsel sendiri"

Post a Comment