Cara beli paket dan daftar wifi id dengan pulsa Hp

Beberapa hari yang lalu saya sempet mengalami sedikit kebingungan pada saat pengen nyoba internetan dengan menggunakan koneksi internet “Wifi id” yang cukup banyak tersedia di tempat-tempat umum dan tersebar diberbagai sudut kota tempat tinggal saya, maklum selama ini saya belum pernah ber-internetan dengan menggunakan Wifi id, mau tanya orang-orang yang ada takut malu plus gengsi ntar disangkanya nggak kekinian hehehe.

Celingak-celinguk liat poster atau banner yang ada disekitaran kali-kali aja nemu info tentang cara beli paket wifi id atau cara daftar wifi id tapi nggak ketemu-ketemu juga, akhirnya nanya deh sama teman yang biasa internetan pakai fasilitan wifi id dari Telkom tentang bagaimana cara daftar dan mengaktifkan paket internet wifi id.
daftar paket wifi id

Ada 2 cara yang bisa kita gunakan supaya bisa berinternet menggunakan koneksi Wifi id yang pertama kita bisa beli paket voucher yang terdapat di gerai-gerai wifi Id corner berbagai nominal atau bisa juga dengan menggunakan pulsa Hp yang kita miliki.

Ternyata nominal paket internet yang ditawarkan oleh Telkom untuk para pengguna Wifi id cukup menggiurkan dan terbilang cukup sangat murah, dengan Rp. 5,000 saja kita sudah bisa berinternetan seharian alias 24 jam tanpa kuota ( unlimited ) dan dengan koneksi yang cukup lumayan cepat, cocok sekali bagi sobat yang hobi menghabiskan waktu di dunia maya, dan berikut ini adalah beberapa pilihan paket wifi id yang bisa sobat pilih dan beli dengan menggunakan pulsa Hp serta cara mengkatifkannya.


Cara aktifkan paket internet Wifi id

Paket yang tersedia berikut ini bisa sobat beli dengan menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Indosat dan axis.

  • Rp. 1,000 paket internet 2 jam
  • Rp. 2,000 paket internet 5 jam
  • Rp. 3,000 paket internet 10 jam
  • Rp. 5,000 paket internet 24 jam
  • Rp. 10,000 paket internet 3 hari
  • Rp. 20,000 paket internet 7 hari
  • Rp. 50,000 paket internet 30 hari
  • Rp. 100,000 paket internet 90 hari
  • Rp. 250,000 paket internet 180 hari
  • Rp. 400,000 paket internet 365 hari

Cara beli paket Wifi id tersebut adalah cukup dengan mengirim sms ke nomor 98108 dengan format NET(spasi)nominal paket yang sobat kehendaki, seperti contohnya “NET 5000” tanpa tanda kutip dan kirim ke nomor 98108, tunggu hingga mendapat balasan sms tentang informasi username dan password yang nanti bisa sobat gunakan untuk mengaktifkan koneksi internet wifi id tersebut.

cara beli paket dan daftar wifi id dengan pulsa hp

Jika sudah mendapat balasan sms yang berisi username dan password Wifi id tersebut silahkan sobat pilih koneksi hotspot @Wifi.Id, setelah terhubung silahkan buka browser sobat kemudian ketik http://landing2.wifi.id/wifi.id-new/default/landing/, kemudian silahkan sobat isikan username dan password pada kolom yang sudah disediakan, setelah sobat berhasil login maka itu pertanda cara daftar wifi id sobat sudah berhasil dan siap sobat gunakan untuk berselancar.

Cara beli paket wifi id dengan pulsa sepertinya belum bisa menggunakan kartu 3, pernah saya coba untuk membeli paket wifi id tersebut dengan menggunakan nomor 3 yang saya gunakan hingga beberapa kali tapi tetap tidak bisa terkirim, semoga informasi cara beli paket dan daftar wifi id tersebut bermanfaat bagi sobat.

0 Response to "Cara beli paket dan daftar wifi id dengan pulsa Hp"

Post a Comment