Arti Lol dan Rotfl yang biasa digunakan saat chatting adalah

Mungkin saat ini sobat baru saja mulai menggunakan atau menginstal aplikasi chatting seperti aplikasi BBM atau mungkin juga menginstal beberapa aplikasi mesengger lainnya di Hp sobat, jika benar tentunya saat ini sobat masih belum terlalu familiar dengan segala perintah serta cara penggunaan aplikasi BBM tersebut, selain itu sobat tentunya juga sedikit asing dengan beberapa icon serta simbol BBM yang ada di aplikasi tersebut.

Disamping harus membiasakan dengan cara pemakaian aplikasi tersebut nantinya pada saat berkirim pesan menggunakan aplikasi tersebut tidak jarang sobat akan menemui beberapa istilah dan kata-kata yang mungkin asing bagi sobat seperti contohnya penggunaan singkatan kata LOL dan Rotfl, tentunya bagi sobat yang belum mengetahui arti LOL dan Rotfl itu apa pasti bingung ketika teman atau lawan chatting sobat menuliskan kata tersebut pada saat melakukan percakapan atau chatting dengan sobat.

Penggunaan istilah serta singkatan akan sangat sering sobat temui pada aplikasi sosial media yang banyak tersedia saat ini dikarenakan penggunaan singkatan kata tersebut dimaksudkan untuk mempermudah penulisan juga untuk mempersingkat waktu mengetik kata tersebut.

Jika sobat belum mengetahui apa itu arti dari kata Lol dan Rotfl silahkan sobat baca maksud dari singkatan kata tersebut dibawah ini.
Arti LoL Adalah

Arti dari Lol dan Rotfl adalah

  • Arti LoL
ata LOL merupakan singkatan dari Laugh out Loud jika diartikan dalam bahasa indonesia singkatan kata tersebut memiliki arti tertawa terbahak-bahak.
  • Arti Rotfl
Kata ROTFL merupakan singkatan dari kata Rolling on the floor laughing dan jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia kata tersebut memiliki arti ketawa ngakak dan sampai bikin terguling-guling di lantai saking lucunya atau guling-gulingan dilantai gara-gara ketawa terbahak-bahak.

Nah tentunya setelah sobat membaca ulasan mengenai apa arti lol dan rotfl barusan membuat sobat sudah paham dan mengetahui maksud dari singkatan kata tersebut, dan jika nanti pada saat chatting dengan teman kontak di BBM dan ketemu dengan kata-kata tersebut sobat sudah tidak bingung lagi.

0 Response to "Arti Lol dan Rotfl yang biasa digunakan saat chatting adalah"

Post a Comment