Arti PHP bahasa gaul itu apa?

Sobat pasti sudah cukup sering mendengar istilah PHP kan? Sebuah istilah atau bahasa gaul yang kerap digunakan dalam percakapan anak muda saat ini, tidak hanya dalam percakapan saja istilah PHP tersebut sering digunakan tapi istilah atau kata tersebut juga dapat dengan mudah kita jumpai digunakan diberbagai aplikasi media sosial yang ada dan seperti contohnya pada aplikasi BBM, Facebook, twitter dan Instagram.

Mungkin bagi sobat yang sudah tahu apa itu arti PHP tentunya tidak akan mencari tahu lagi tentang apa makna dari kata PHP yang sering digunakan oleh anak muda saat ini, tapi jika sobat belum mengetahui arti dari kata PHP tersebut tentunya ingin tahu dong apa sih sebenarnya maksud dari istilah PHP dalam bahasa gaul tersebut.

Arti kata PHP dalam bahasa gaul

Maksud dari kata PHP dalam bahasa gaul yang sering diucapkan oleh anak-anak muda saat ini adalah merupakan sebuah singkatan dari kata Pemberi Harapan Palsu dan biasa digunakan atau ditujukan kepada seseorang yang biasanya sering memberikan janji-janji atau harapan namun tidak pernah ditepati atau diwujudkan harapan tersebut, bisa juga diartikan cuma ngomong doang tidak pernah ada realisasinya.

Nah sekarang sobat sudah mengetahui arti PHP bahasa gaul itu apa, jadi nanti jika sobat mendengar kata tersebut baik di acara Televisi atau di percakapan sehari-hari dengan rekan, sobat sudah tidak bingung lagi hehehe.

0 Response to "Arti PHP bahasa gaul itu apa?"

Post a Comment