Arti japri di BBM dan di medsos

Kata Japri bagi pengguna apllikasi BBM atau aplikasi mesengger lainnya tentunya sudah sangat familiar dengan kata tersebut, karena kata tersebut memang sering sekali digunakan oleh para pengguna aplikasi-aplikasi tersebut.

Tidak hanya di aplikasi perpesanan saja sebenarnya kata japri tersebut sering digunakan bahkan kata tersebut juga sangat familiar di media sosial dan juga forum yang ada di dunia maya seperti contohnya forum kaskus dan forum jual beli.

Jika sobat merupakan pengguna aplikasi BBM dan medsos tentunya sudah tahu apa arti japri itu apa, tapi jika sobat merupakan pengguna baru dari aplikasi-aplikasi yang disebutkan diatas tentunya sobat belum begitu mengetahui apa arti dari kata japri tersebut.

Selain kata japri penggunaan kata singkatan, istilah-istilah dan bahasa gaul akan sering sobat temui nantinya saat menggunakan aplikasi bbm dan medsos.

baca juga :
~ arti viral di medsos
~ arti baper dan mager
~ arti lol dan rotfl di BBM
Arti japri di BBM dan di medsos


Japri adalah

Kata japri merupakan sebuah singkatan dari “jalur pribadi”, penggunaan kata japri biasanya digunakan pada saat ingin mengajak seseorang anggota grup BBM atau di forum berkomunikasi secara pribadi atau personal antara 2 orang saja tanpa diketahui oleh pengguna lainnya.

Berikut ini contoh kalimat yang berhubungan dengan percakapan mengenai japri :

A : Bro, soal barang yang lo jual kita negonya japri aja yah, ga enak sama yang lain ntar.
B : ok bro, siap!

Nah sekarang sobat sudah tahu kan arti japri di BBM itu apa, jadi nanti sewaktu sobat sedang ngobrol atau chatting di grup bbm atau di forum-forum ada yang ngajakin japri sobat nggak bingung lagi, siapa tahu yang ngajakin japri naksir tuh sama sobat :p hehehe.

0 Response to "Arti japri di BBM dan di medsos"

Post a Comment