Ramuan minuman sehat untuk mengurangi dan mengobati penyakit asam urat

Apakah sobat termasuk salah satu yang memiliki gangguan kesehatan radang asam urat pada bagian sendi dan radang asam urat tersebut cukup lumayan sering kambuh, jika benar sobat mengalami hal tersebut maka silahkan sobat coba untuk mengkonsumsi ramuan minuman sehat berikut ini jika asam urat kambuh.

Bahan untuk membuat ramuan minuman sehat yang dapat sobat gunakan untuk mengurangi serta mengobati asam urat berikut ini tidak terlalu sulit untuk didapatkan, karena bahan utama dari ramuan minuman sehat tersebut adalah mentimun yang diolah menjadi jus.
Ramuan minuman sehat untuk mengurangi dan mengobati penyakit asam urat
Jus mentimun
source pics : thejuicechief.com

Selain sangat bagus digunakan untuk mengurangi serta mengobati asam urat, ramuan jus mentimun tersebut juga memiliki berbagai macam khasiat yang dapat digunakan untuk mengobati serta mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan lainnya seperti :

  • Dapat digunakan untuk detoksifikasi yaitu proses mengeluarkan zat-zat yang berbahaya bagi tubuh kita, proses detoksifikasi sangat di perlukan oleh tubuh kita karena proses tersebut digunakan untuk membersihkan dan merawat kesehatan organ ginjal supaya tetap berfungsi dengan normal.
  • Menyehatkan kulit kita, karena dalam mentimun banyak sekali kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit kita
  • Dapat digunakan untuk membantu mengurangi berat badan jika dikonsumsi secara rutin
  • Dapat digunakan untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi yang sedang kambuh
  • Jus mentimun sangat bagus digunakan untuk merawat serta menjaga kesehatan mata, karena pada mentimun terdapat banyak kandungan vitamin A yang sangat bagus untuk merawat serta menjaga kesehatan mata
  • Manfaat lain dari jus mentimun adalah menjaga kondisi tubuh supaya tidak terserang dehidrasi

Cara membuat jus mentimun untuk mengobati asam urat


  1. Gunakan 1 buah mentimun yang masih segar, kupas dan cuci hingga bersih
  2. Tambahkan 2 batang seledri yang sudah dicuci bersih
  3. Tambahkan 1 ruas jahe
  4. Tambahkan perasan 1 buah jeruk lemon
  5. Campurkan semua bahan kedalam blender dan haluskan semua bahan hingga tercampur rata, bisa diberi sedikit es serta sedikit gula supaya minuman terasa lebih segar, dan minum ramuan minuman sehat tersebut secara rutin sehari 2 kali.

baca juga :
~ cara mengobati sakit gigi dengan cepat
~ cara mengobati gatal di selangkangan

Semoga setelah sobat meminum ramuan sehat jus mentimun yang sangat bagus untuk menyembuhkan serta mengobati asam urat tersebut penyakit asam urat yang sedang sobat derita dapat terobati atau tersembuhkan, dan jika radang asam urat tidak kunjung reda atau sembuh ada baiknya jika sobat periksakan kondisi asam urat yang sedang sobat derita ke Dokter terdekat untuk mendapatkan pengobatan yang lebih tepat,semoga bermanfaat.

0 Response to "Ramuan minuman sehat untuk mengurangi dan mengobati penyakit asam urat"

Post a Comment