Bawang putih, obat sakit gigi alami yang ampuh

Apakah saat ini sobat sedang merasakan rasa ngilu pada gigi yang cukup mengganggu, gigi serasa berdenyut dan terasa sangat sakit sehingga membuat sobat menjadi susah tidur, tidak enak makan, tidak nyaman untuk melakukan kegiatan?

Sangat tidak menyenangkan sekali pastinya jika kita mengalami sakit gigi, terlebih lagi jika kita mengalami sakit gigi tersebut pada saat kondisi sedang bekerja, kosentrasi buyar tidak fokus sama kerjaan disertai rasa emosi yang tidak stabil dan meledak-ledak.

Penyebab sakit gigi bisa dikarenakan beberapa hal seperti gigi kita yang berlubang dan terdapat tumpukan sisa makanan pada gigi tersebut dan tidak dibersihkan akhirnya menjadi busuk yang akhirnya memicu peradangan pada gusi.

Hal lain yang dapat memicu anda menderita sakit gigi dikarenakan kurangnya kesadaran sobat dalam menjaga kebersihan gigi yang akhirnya menyebabkan tumbuhnya karang pada gigi dan menyebabkan gigi menjadi keropos, pecah dan berlubang sehingga memudahkan bakteri untuk menyerang saraf pada gigi sobat dan mengakibatkan peradangan ( Inflamasi ) sehingga timbul rasa sakit pada gigi.

Apabila saat ini sobat sedang menderita sakit gigi yang sangat mengganggu, sobat bisa melakukan pengobatan untuk meredakan rasa sakit yang mengganggu tersebut dengan menggunakan obat sakit gigi yang bisa sobat dapatkan di Apotik seperti Cataflam, AsameFenamat, Ponstan dan berbagai macam obat sakit gigi lainnya.

Dan jika sobat mengalami sakit gigi yang mengganggu tersebut pada waktu malam hari dan kebetulan tidak memiliki persedian obat pereda sakit gigi diatas sobat bisa juga menggunakan bawang putih untuk meredakan rasa sakit gigi yang sedang sobat derita.

mengobati sakit gigi dengan bawang putih


Bawang putih dapat dijadikan obat sakit gigi alami yang ampuh untuk mengurangi rasa sakit pada gigi hal tersebut dikarenakan kandungan bawang putih yang bersifat anti bakteri dimana dapat membinasakan bakteri dan virus yang menyebabkan sakit gigi, dan untuk cara menggunakan bawang putih untuk obat sakit gigi yang ampuh bisa sobat simak berikut ini.

Cara ampuh mengobati sakit gigi dengan menggunakan bawang putih

  • Gunakan satu siung bawang putih yang sudah dikupas dan dibersihkan, iris kecil-kecil dan letakkan pada gigi yang berlubang atau gigi yang terasa sakit, diamkan kurang lebih 5 hingga 10 menit kemudian kumur dengan menggunakan air hangat.
  • Cara lainnya sobat bisa coba dengan menggunakan satu siung bawang putih yang dihaluskan, tambahkan 1 sendok teh garam dapur kemudian larutkan campuran tersebut menggunakan 1 gelas air panas / hangat, gunakan larutan tersebut untuk berkumur dan merendam gigi yang sakit tersebut, lakukan kurang lebih selama 10 sampai 15 menit hingga larutan habis.

Rasa sakit pada gigi seharusnya dapat berkurang setelah sobat melakukan cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan bawang putih tersebut, tapi jika rasa sakit yang sobat rasakan masih saja terasa sakit dan bahkan mungkin saja menjadi lebih sakit sebaiknya sobat segera minum obat sakit gigi yang tersedia diapotik seperti AsameFenamat, Cataflam dan lain sebagainya.

Semoga saja saat sobat sedang menderita sakit gigi dan melakukan cara pengobatan dengan menggunakan Bawang putih sebagai obat sakit gigi alami tersebut bisa meredakan dan mengobati rasa sakit pada gigi yang sedang sobat derita, jangan lupa selalu jaga kebersihan gigi dengan rajin menggosok gigi dan bawa ke Dokter Gigi terdekat supaya mendapatkan perawatan dan pengobatan bila sobat mengalami sakit gigi, semoga lekas sembuh.

0 Response to "Bawang putih, obat sakit gigi alami yang ampuh"

Post a Comment