Sepatu High Heels termahal di dunia

Berdandan dengan cantik dan terlihat anggun serta menawan bak seorang putri kerajaan adalah impian semua wanita, terlihat cantik tidak hanya dari kecantikan wajah saja tapi juga dari penampilan, dari segi baju yang dikenakan, asesoris perhiasan, sepatu serta tas atau dompet, maka tidak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli barang-barang tersebut entah untuk kepuasan tersendiri atau untuk prestise semata.

Sepatu high heels mungkin sebuah pilihan supaya anda terlihat semakin cantik dan anggun sebagai pelengkap gaun cantik yang anda gunakan, terlebih lagi jika high heels tersebut memiliki desain yang sangat indah dan terlihat sangat cantik serta elegan saat anda gunakan.

Beberapa jenis sepatu High Heels berikut ini mungkin menjadi impian setiap wanita untuk menggunakannya dan mungkin juga sepatu tersebut bisa mewujudkan mimpi mereka untuk terlihat seperti seorang putri kerajaan, hanya saja sepatu high heels tersebut memiliki harga yang sangat mahal dan untuk banyak orang hal tersebut adalah hal yang mustahil untuk mereka dapatkan atau hanya sekedar impian saja.

Harga sepatu high heels termahal

Sepatu High Heels termahal di dunia7
sumber : therichest.com

  • Sepatu high heels Stuart Weitzman “Retro Rose” – dengan harga $1,000,000
Sepatu high heels dengan design bergaya retro Hollywood pada tahun 1940 an dengan T-strap dan menggunakan bahan kulit emas halus dan bunga mawar diatasnya yang masing-masing terbuat dari berlian 1,800 Kwiat dengan berat total 100-carat, berlian yang menghiasi sepatu tersebut sebanyak 400 butir.

Sepatu High Heels termahal di dunia6

  • Sepatu high heels Stuart Weitzman “Marilyn Monroe” – dengan harga $1,000,000
High heels mewah buatan Stuart Weitzman yang terinspiriasi oleh aktris Marilyn Monroe dengan dihiasi kemilau batu Kristal Swarovski yang dikelilingi satin berbentuk mawar, Marilyn Monroe sendiri dulu pernah memiliki sepasang anting-anting yang terbuat oleh batu Kristal swarovsky.

Sepatu High Heels termahal di dunia5

  • Sepatu high heels Stuart Weitzman “Platinum Guild” – dengan harga $1,090,000
Sepatu buatan Stuart Weitzman yang dipenuhi dengan 464 buah mutiara dan berlian Kwiat yang berbentuk melingkar dengan indah, yang lebih menarik lagi straps sepatu tersebut bisa dilepas dan bisa digunakan sebagai gelang atau kalung yang sangat indah, jadi tidak hanya sepatu high heels saja tetapi juga merupakan sebuah perhiasan yang sangat indah dan sangat mahal.

Sepatu High Heels termahal di dunia4

  • Sepatu Stuart Weitzman “Ruby Slippers” – dengan harga $1,600,000
Sepatu yang dibuat atau di design oleh Stuart Weitzman karena terinspirasi oleh film The Wizard of Oz yang terbuat dari platinum murnidan dilapisi dengan satin berwarna merah dan bertahtakan dengan batu ruby Burma yang langka dengan berat 123,33 karat, untuk membuat sepasang sepatu yang sangat indah tersebut Stuart Weitzman bekerja sama dengan Oscar Herman Bros.

Sepatu High Heels termahal di dunia3

  • Sepatu High Heels Stuart Weitzman “Cinderella Slippers” – dengan harga $2,000,000
Sesuai namanya pembuatan sepatu ini terinspirasi oleh sepatu kaca yang manjadi ikon cerita Cinderella, pada sepatu tersebut terpasang berlian sebanyak 565 butir dengan berat 55 karat, pada salah satu sepatu terdapat sebuah berlian Amaretto dengan berat 5-carat yang berharga $1,000,000, selain itu bahan sepatu tersebut terbuat dari kulit platinum.

Sepatu High Heels termahal di dunia2

  • High Heels Stuart Weitzman “Tanzanite” – dengan harga $2,000,000
Design high heels yang sangat cantik dan menakjubkan untuk menghasikan desain tersebut Stuart Weitzman bekerja sama dengan Eddie Levian yang merupakan pengusaha perhiasan.

Pada tali straps pergelangan bertahtakan batu Tanzanite afrika yang berwarna biru keunguan yang sangat indah seberat 185 karat, dan tali pada ujung kaki berhiaskan berlian yang berkilau indah seberat 28 karat, sepasang sepatu yang sangat mahal tentunya dengan harga $2,000,000.

Sepatu High Heels termahal di dunia1

  • Sepatu high heels Stuart Weitzman “Rita Hayworth” – yang berharga $3,000,000  
Sepatu high heels dengan harga yang super fantastik sebesar $3,000,000 ini terinspirasi oleh seorang ikon bintang film pada tahun 1940-an, seperti halnya pada pembuatan sepatu high heels “Tanzanite” Stuart Weitzman bekerja sama dengan Eddie Levian untuk menciptakan sepatu tersebut.

Sepatu yang terbuat oleh bahan satin dan pada masing-masing sepatu bertahtakan dengan sejumlah perhiasan seperti batu safir, ruby dan berlian. Sepatu tersebut saat ini dimiliki oleh Putri Yasmin Aga Khan.

Sepatu High Heels termahal di dunia
Source Pinterest

  • Sepatu High Heels Ronald Winston “The Ruby Slippers” – dengan harga $3,000,000
Terinspirasi oleh film The Wizard of Oz sepatu yang dibuat selama 2 bulan pengerjaan dan menggunakan 4600 butir batu ruby dan 50 karat berlian, sepasang sepatu yang sangat indah berkilauan tersebut di banderol dengan harga $3,000,000.

Nah sudah siapkah anda menjadi seperti putri kerajaan :D, tentunya harus siapkan uang yang cukup banyak karena jika harga sepatu high heels tersebut di kurs kan ke mata uang rupiah maka setidaknya harga sepatu tersebut lebih dari Rp.13 Milyar , fantastis bukan.

sumber : www.therichest.com

0 Response to "Sepatu High Heels termahal di dunia"

Post a Comment